Data Penjualan New Avanza VZ Xpander 2019

Share It

Penjualan New Avanza VZ Xpander

Penjualan New Avanza VZ Xpander

Wuling Surabaya News — Dunia Otomotif memang sangat seru untuk diperbincangkan, apalagi mengenai data penjualan masing-masing brand (wholesales). Debut penjualan ini kita soroti karena dengan grafik angka penjualan suatu produk otomotif, mengartikan seberapa besar minat konsumen terhadap produk otomotif itu. Dan tentunya kita tau pabrikan otomotif yang sudah sangat lama berdiri di Indonesia yaitu salah satunya Toyota. Beberapa bulan kemarin Toyota mengeluarkan produk inovasi untuk Avanza yaitu Avanza dengan tampilan facelift. Tidak begitu berbeda dari type Avanza yang sebelumnya, hanya saja berbeda di bagian model lampunya, saat ini lebih ramping dan kekinian. Selebihnya kurang lebih sama dengan yang sebelumnya.

Kita Akan Compare penjualan Toyota Avanza dengan Mitsubishi X-Pander, karena 2 pabrikan ini yang paling ramai diperbincangkan saat ini. Kita tau, Mitsubishi X-Pander juga adalah produk rival nya Toyota Avanza.
Dengan Model Eksterior X-Pander yang menarik dan modern, banyak hati konsumen otomotif jatuh hati kepada Unit ujung tombak penjualan pabrikan Mitsubishi ini.

Kalau kita melihat persaingan dari kedua mobil LMPV ini di bulan Januari 2019, kayaknya kurang greget persainganya, karena sosok avanza yang baru mengalami facelift belum maksimal, tapi kalau kita lihat debut penjualan di bulan Februarinya, baru bisa dikatakan fair.

Sebagai acuan, kita ambil data dari Gaikindo, perhitungan secara wholesales New Toyota Avanza facelift, berhasil mengambil alih posisi utama yang diduduki oleh Mitsubishi Xpander di awal bulan tahun 2019 kemarin. New Toyota Avanza facelift berhasil mencatat pencapaian penjualan di angka 5.700 unit sedangkan sang rival hanya mampu mencapai penjualan 5.532 unit saja sepanjang bulan Februari kemarin.

Lainya, penjualan unit dilanjutkan oleh Daihatsu Xenia dengan jumlah 3.207 unit, Suzuki Ertiga dengan jumlah penjualan 2.055 unit, Honda Mobilio dengan jumlah penjualan 2.026 unit, Wuling Confero dengan jumlah penjhalan mencapai 593 unit dan Nissan Livina membukukan sejumlah 407 unit. Berbeda lagi jika acuan kita pada data penjualan retail, posisi dari Mitsubishi Xpander dan New Toyota Avanza malah berbanding terbalik dari statistik penjualan secara retail. Mitsubishi Xpander berhasil unggul dengan jumlah 5.960 unit, unggul cukup telak terhadap New Toyota Avanza yang membukukan penjualan retail di jumlah 5.004 unit. Dan disusul yang lainya, Daihatsu Xenia masih menduduki posisi ketiga dengan total penjualan2.446 unit, disusul Suzuki Ertiga dengan 1.939 unit, Honda Mobilio 923 Unit, Wuling Confero dengan jumlah 721 unit, dan Livina dengan 407 unit.

Gimana, udh liat data penjualan mobil LMPV kan? dan dapat kita simpulkan, dalam pencapaian wholesales dari segmen masing masing LMPV ini, jawara masih akan menjadi rebutan antara New Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Sedangkan rival dari kedua produk tersebut yaitu New Daihatsu Xenia dan Nissan Livina 2019 nampaknya bakal berjibaku memperebutkan posisi di 5 besar wholesales. lainnya bersamaan dengan pemain lain. Suzuki Ertiga malah menampakkan diri sebagai salah satu pesaing yang paling greget dalam berbenah untuk menambah vibase income di segmen LMPV mereka. Sekarang, Wuling Confero apa kabar ya? kit tunggu aja ya update terbarunya di Dealer Wuling Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *